Minggu, 15 Mei 2011

Survey Bahasa Indonesia, Dibayar Dollar [RCB]

Tentang iPanel
Kami adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform kami, anda bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini anda dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. 

Anda harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei kami. Setiap survei yang anda ikuti, anda akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya

Dengan menjadi anggota kami, informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. Sebagai anggota ESOMAR, kami menjaga informasi anggota kami dengan ketat. Informasi pribadi anda akan dijaga oleh sistem kami yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, kami adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha kami yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll.

iPanel adalah partner anda yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada anda.

Ketentuan
Pendaftaran:
Setelah mengisi informasi dan submit, anda akan dikirimi Email Konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftaran anda, anda akan mendapat bonus 10 poin.

Mengikuti survei:
Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei kami akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei. 

Merekomendasikan teman: 
Copy link rekomendasi anda, dan kirim kepada teman-teman anda, sepanjang teman anda berhasil menyelesaikan pendaftaran dan menjadi anggota kami melalui link anda, secara otomatis anda akan mendapatkan bonus 10 poin !

Contoh: jika anda berhasil merekomendasikan 50 teman, berarti anda akan mendapatkan bonus 500 poin dari ID Online Survey !

Penukaran:
Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah.

Silahkan kunjungi ke www.paypal.com untuk mendaftar account Paypal; setelah itu update ke profil anda.

Catatan:
1. ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.
2. Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
3. Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur. Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin.
4. Setiap anggota hanya dapat memiliki satu account

Penukaran POIN
Di iPanellOnline harus mengumpulkan point untuk dapat menukarkannya ke rupiah. Saat pertama kali daftar Anda akan mendapatkan 10 points.
Berikut Nilai Tukar Pointnya :
220 point : Rp 20.000
520 point : Rp 50.000
1020 point : Rp100.000

Pendaftaran
1. Klik Link Ini : iPanelOnline
2. Isi Data Dgn Lengkap
3. Klik Submit
4. Tunggu Balasan Ke E-Mail Anda
5. Check Inbox, Klik Link Aktivasi Dari iPanelOnline
6. Login Dan Selamat Mengisi Survey

Bagaimana Mengikuti Survei?
Setelah login ke account anda, anda bisa menemukan survei sebagai berikut:
a. Halaman Utama – Survei Interaktif [Pilih dan jawablah pertanyaannya.]
b. Halaman Utama – Halaman Utama Saya – Survei saya [Pilih dan jawablah pertanyaannya.]

Selain itu pada saat kami memuat survei, kami akan mengirimkan email undangan survei tersebut kepada anggota yang memenuhi syarat dengan kondisi survei. Untuk memastikan anda mendapatkan survei terbaru, sering-seringlah login ke account anda.


Referal Cash Back [Berlaku Untuk Pendaftaran Sampai 30 Mei 2011]
Pastikan pendaftaran Anda, melalui link yang berada di Blog ini, bisa dari Banner atau Link disini.
Kemudian, kirimkan SMS ke 0819-777-12-111 untuk konfirmasi pendaftaran Anda atasa referensi saya.
Saya akan cek kebenarannya, setelah itu saya akan kirimkan Anda $0.5 via PayPal.
Syarat:
Anda harus aktif dan mengisi survey dengan sejujurnya. Kalau Anda hanya mendaftar namun tidak melakukan aktivitas isi survey, maka mengakibatkan Anda tidak bisa menerima Referal Cash Back karena akun Anda secara otomatis dibatalkan oleh pihak iPanelOnline.

Selain itu pada saat kami memuat survei, kami akan mengirimkan email undangan survei tersebut kepada anggota yang memenuhi syarat dengan kondisi survei. Untuk memastikan anda mendapatkan survei terbaru, sering-seringlah login ke account anda.











BUKTI PEMBAYARAN iPANEL
Entah pembayaran ke 3 atau ke 4.
Inilah satu-satunya yang saya abadikan guna membuat Anda percaya dan yakin.
Simak saja.. (klik gambar untuk memperbesar yah)




Saya mau sharing sedikit nih, saya orangnya santai, dan tidak suka main curang, jika Anda sendiri mau melihat, silahkan sendiri lihat catatan pembayaran dari website yang bersangjutan, user sebelum saya yang sudah request PO masih banyak belum menrima PO, mengapa? Ada kemungkinan curang, bisa jadi. PO dalam sekali waktu dan jumlah besar? Bisa jadi, karena bisa dicurgai. Hehehe.. Main santai aja kita yah :) Ada yang PO-nya terpending sampai 5 hari lebih. Saya cuma 2 hari loh sudah beres. Wkwkwkwk.

Untuk Oknum-Oknum jahat yang mengatasnamakan Nama dan Nomer HP saya diharapkan segera insaf dan tobat ya. Terima Kasih.


Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar