Minggu, 22 Mei 2011

PO iPanelOnline ke-3

BUKTI PEMBAYARAN iPANEL
Entah pembayaran ke 3 atau ke 4.
Inilah satu-satunya yang saya abadikan guna membuat Anda percaya dan yakin.
Simak saja.. (klik gambar untuk memperbesar yah)




Saya mau sharing sedikit nih, saya orangnya santai, dan tidak suka main curang, jika Anda sendiri mau melihat, silahkan sendiri lihat catatan pembayaran dari website yang bersangjutan, user sebelum saya yang sudah request PO masih banyak belum menrima PO, mengapa? Ada kemungkinan curang, bisa jadi. PO dalam sekali waktu dan jumlah besar? Bisa jadi, karena bisa dicurgai. Hehehe.. Main santai aja kita yah :) Ada yang PO-nya terpending sampai 5 hari lebih. Saya cuma 2 hari loh sudah beres. Wkwkwkwk.

Untuk Oknum-Oknum jahat yang mengatasnamakan Nama dan Nomer HP saya diharapkan segera insaf dan tobat ya. Terima Kasih.


MAU DAPAT REFERAL SIGN UP BONUS $0.5 VIA PP?
SILAHKAN MENUJU DISINI
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar