Senin, 16 Mei 2011

Referal Sign Up Bonus - iPanelOnline via PP $0.5

Bagi yang belum tahu tentang iPanelOnline, silahkan klik disini

PERHATIAN!!
KETIKA MENDAFTAR DARI LINK DIBAWAH NANTI ATAU BANNER YANG MENGARAHKAN KE HALAMAN REGISTRASI, ANDA HARUS LANGSUNG DAFTAR DAN PASTIKAN ANDA TIDAK MELIHAT HALAMAN LAINNYA, KARENA JIKA ANDA MELIHAT HALAMAN LAINNYA DULU DAN BARU KEMBALI KE HALAMAN REGISTRASI, URL YANG BERISI ID REFERAL SAYA MENJADI HILANG DAN ANDA OTOMATIS TIDAK MENJADI REFERAL SAYA DAN TIDAK MENDAPATKAN RCB

KETIKA MENDAFTAR DARI LINK DIBAWAH NANTI ATAU BANNER YANG MENGARAHKAN KE HALAMAN REGISTRASI, ANDA HARUS LANGSUNG DAFTAR DAN PASTIKAN ANDA TIDAK MELIHAT HALAMAN LAINNYA, KARENA JIKA ANDA MELIHAT HALAMAN LAINNYA DULU DAN BARU KEMBALI KE HALAMAN REGISTRASI, URL YANG BERISI ID REFERAL SAYA MENJADI HILANG DAN ANDA OTOMATIS TIDAK MENJADI REFERAL SAYA DAN TIDAK MENDAPATKAN RCB

HATI-HATI, BANYAK IKLAN PALSU YANG MENYERTAKAN NOMER HP SAYA UNTUK MENGELABUI CALON DR, SEHINGGA PEMASANG IKLAN PALSU MENDAPATKAN DR, NAMUN MENYERTAKAN NOMER HP SAYA AGAR CALON DR MEMINTA RCB KE SAYA. BANYAK OKNUM JAHAT NAMPAKNYA.

SUDAH ADA 5 CALON DR YANG TERTIPU, MEREKA MEMINTA BONUS SIGN UP KE SAYA, PADAHAL NYATANYA ITU BUKAN ATAS REFERENSI SAYA, PASTIKAN URLnya ADALAH http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=427407

INGAT, ID SAYA 427407. TERIMA KASIH.

Referal Cash Back iPanelOnline [Berlaku Untuk Pendaftaran Sampai 30 Mei 2011]
Pastikan pendaftaran Anda, melalui link yang berada di Blog ini, bisa dari Banner atau Link disini.
Kemudian, kirimkan SMS ke 0819-777-12-111 untuk konfirmasi pendaftaran Anda atasa referensi saya.
Saya akan cek kebenarannya, setelah itu saya akan kirimkan Anda $0.5 via PayPal.
Syarat:
Anda harus aktif dan mengisi survey dengan sejujurnya. Kalau Anda hanya mendaftar namun tidak melakukan aktivitas isi survey, maka mengakibatkan Anda tidak bisa menerima Referal Cash Back karena akun Anda secara otomatis dibatalkan oleh pihak iPanelOnline.

Selain itu pada saat kami memuat survei, kami akan mengirimkan email undangan survei tersebut kepada anggota yang memenuhi syarat dengan kondisi survei. Untuk memastikan anda mendapatkan survei terbaru, sering-seringlah login ke account anda.






Perlu saya ulang dan ingatkan kembali info yang ada di saya rasa PENTING:
1. Alangkah baiknya ada menghapus/clear cookies browser Anda sebelum memulai pendaftaran iPanel.
2. Menuju link / banner pendaftaran yang sudah disediakan.
3. Perhatikan di address bar browser Anda benar tertera id saya 427407. Yaitu seperti ini: http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=427407.
4. Isi data dengan lengkap dan benar. (INGAT: Langsung daftar, jangan mampir ke halaman lain dulu, karena id saya akan hilang dari address bar Anda dan berakibat Anda tidak jadi downline saya. Bila demikian kejadiannya, ulangi langkah 2).
5. Cek e-mail Anda mungkin berada di spam / inbox untuk menvalidasikan account iPanel Anda.
6. Login ke iPanel dan mulailah isi survey nya. Ada 2 kategori Survey Interaktif dengan poin kecil tapi pasti berhasil dan Survey Saya dengan poin besar yang tidak semua survey dapat dengan mudah Anda isi, termasuk saya karena tidak sesuai dengan kriteria.
7. Setelah selesai, PM saya lagi, berisi e-mail pendaftaran Anda dan Nama di pendaftaran iPanel.

Terima Kasih


BUKTI PENGIRIMAN RSUB
Saya sajikan beberapa bukti pembayaran saya kepada downline saya yang telah mendaftar diri di iPanelOnline.. Ayo segera bergabung dengan saya dan dapatkan $0.5 via PayPal sebelum tanggal 30 Mei 2011.
Klik gambar untuk memperbesar...







Share/Bookmark

2 komentar:

X-Sist Computer mengatakan...

Ane mau daftar nih jadi DR ente. TOlong diproses ya.

x-sist.co.cc

Steven Mauli mengatakan...

Sori baru bales yah sob..
ayo sob kalo mau daftar langsung saja klik link diatas sob.. oke?

http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=427407

Hmm, pastikan kalo udah di halaman registrasi lihat URL nya adalah yg diatas itu, lgsg daftar yah dah ke halaman yg URLnya seperti itu.

Kalau berbeda, silahkan URLnya, dicoba klik link atau banner di atas yg gerak-gerak (di postingan ini)

Nanti baru saya proses kl anda sudah gabung, sms ke nomer diatas.. terima kasih

Posting Komentar