Kamis, 23 Desember 2010

Diskon Gila Disdus.com

Diskon Gila Disdus.com
Mungkin Anda dan saya tergolong orang yang senang mendengar kata ‘DISKON’? Tentu saja, bukan? Sekarang bukanlah yang sulit untuk mendapat info seputar diskon yang besar-besaran, karena sudah ada situs yang bernama Disdus.

Apa sih Disdus? Disdus.com merupakan situs yang menyediakan informasi seputar diskon yang sedang berlangsung dan tentunya kita dapat menikmati promo diskonnya dengan sangat mudah. Promo diskon baru akan selalu tersedia dalam waktu 2 hari. Diskon yang diadakan oleh Disdus sangat beragam, mulai dari restoran, cafe, lounge, karaoke, barang-barang, tempat hiburan, dan yang paling spektakuler adalah diskon check-in Hotel berbintang. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan bisa sampai 50% atau bahkan lebih, lho! Semuanya bisa ada dapatkan di diskon gila disdus.com.

Bagaimana sih cara order voucer diskonnya? Mudah saja, masuk saja ke situsnya Disdus.com dan Anda akan dihadapkan pada tampilan awal situs tersebut yang langsung mengarah pada Today’s Deal yang mana akan menampilkan promo diskon Disdus.com pada hari ini yang bersangkutan. Ada pula Side Deal yaitu promo pada hari sebelumnya yang masih dapat Anda order, sedangkan Past Deal adalah review promo yang telah berakhir masanya.

Setelah Anda melihat diskon-diskon aktif yang dapat diorder, Anda bisa langsung klik pada tombol “BUY”, setelah itu Anda akan dihadapkan pada kotak isian jumlah voucer yang ingin dibeli, metode pembayaran beragam dari bank transfer sampai penggunaan KasPay dari KasKus, informasi pribadi (Anda diwajibkan log in, atau yang belum bergabung langsung daftar pada kolom informasi pribadi), serta memasukan kode sekuriti. Setelah Anda Submit pemesanan Anda silahkan lakukan pembayaran sesuai yang tertera pada layar yang ditampilkan oleh Disdus.com, seusainya Anda transfer dan konfirmasi pembayaran Anda, maka Anda akan dikirimi e-mail dalam waktu 1 x 24 jam berupa voucer diskon yang kemudian Anda print untuk diserahkan pada saat Anda melakukan pembayaran pada Merchant.

Gak ada salahnya deh kamu bergabung menjadi membernya Disdus.com karena kamu pasti akan bisa mendapatkan informasi seputar promo yang baru apalagi kamu subscribe e-mail mu untuk mendapatkan berita promo terbaru. Bagi yang punya BlackBerry, langsung saja ADD PIN BB Disdus di 23030EBC, berita terbaru langsung hadir di Ponsel Pintar Anda. Disdus juga eksis di situs jejaring sosial seperti Facebook dengan akunnya disdus, serta twitter di @disdus.

Selain dari diskon gila disdus.com yang selalu menghadirkan promo diskon setiap dua hari, Disdus juga bekerja-sama dengan beberapa Merchant atau relasinya bersama-sama menunjukan CSR (Corporate Social Responsibility) atau kepedulian perusahaan terhadap keadaan diluar perusahaannya. Baru-baru ini Disdus.com bersama dengan KasKus dan Shusi Tei menyelenggarakan sumbangan dana yang digalang dari penjualan voucher makan Shusi Tei, dan akan didonasikan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah Merapi, Wasior, dan Mentawai. Sungguh mulia usaha dari Disdus.com dan rekanannya.

Sekarang, tidak perlu ragu lagi ya dalam memilih spot atau situs untuk mencari diskon dan promo yang sedang berlangsung? Ayo langsung menuju ke Disdus.com dan dapatkan voucher diskonnya!

Share/Bookmark

2 komentar:

Anonim mengatakan...

trz banner saya ada di sebalah mana bro..??

Steven Mauli mengatakan...

halo bro, sudah ada kok,
dibagian kanan kan ada site info / banner /text link, bro punya ada di bagian banner, bro..
silahkan di cek yah..

Terima Kasih..

Posting Komentar